Thursday, April 30, 2009

Book Stores Online

Ehm sebagai pengguna internet dari jaman SD, setahun terakhir gue BARU menjelajah dunia online shopping gara-gara kakak gue yg demen nyari musik indie sampai nyokap yg hobi liat-liat beauty apparel dan bikin gue ketagihan jb-jb ikutan ngeliatin. here are some websites that I think the best, dan karena kita lagi banyak denger ttg perayaan World Book Day (WBD) gue bikin review ttg website buku dulu ye (eh ada yg lokal ada juga yg international yeee):

Books:
http://bukabuku.com/
wow! this book site its just awsuuuuuuuuuum! Gila aja lo, buku lokal? Lengkaaaap! Buku impor? BEUH LEBIH LAGIIIIIIIIIII! Menurut lo buku impor cuma kayak Kinokuniya, dari Jepang doang? Di online bookstore ini lo bisa dapetin buku dari Indonesia, USA, Canada, UK, Japan, France and even Germany! Oh my God banget kaaan! Terus lo bisa bayar pake rupiah, kurang apalagiiiii? Banyak pula buku yg harganya dibawah 10ribu sodara-sodara, 10 ribu! WOAAAAAAH mantab gan! Dan lebih lagi... ada discount up to 45%! Can you believe it?! Wah gila belanja disini bikin kejang deh ngeliatan promo-promo dahsyatnya

http://http//amartapura.com/
kalo ini website yg dibutuhkan para pejuang sastra Indonesia, anak-anak sekolah yang butuh nyelesain tugas bahasa indonesia atau pun sejarahwan yg pingin bante meneliti budaya Indonesia jaman dulu. buku disini tua, men! Gak bakal deh lo nemu dimana-mana lagi, udh langka2 banget nih buku jadul dipasarin begini. Dan canggihnya, komik asli Indonesia gitu-gitu juga adaaa wuih canggiiih. Tapi ga ada diskon atau potongan harga sih, soalnya gue ngerti juga buku lama kan susah dicarinya ya

http://kutukutubuku.com/
Kalo ini sih ga secanggih yg paling atas, tapi promo nya lumayan dan banyak hadiah kalo kita beli pre-order, dan gue juga seringnya beli disini. Yang penting harga bukunya lebih murah dari toko hahaha soalnya kan online store ga ribet dgn karyawan makanya untungnya didapet dari itu work without workers, rite? tapi disini paling pewe buat beli buku teenlit dan chicklit, lebih cepet beberapa hari daripada di Gramedia deket rumah, wkwk

posting ntar-ntar pasti gue bikin review lagi. EH website yg udah dipromosiin kasih potongan harga dong kan udah dipuji-puji nih wkwk. Gaklah tapi inget minggu depan gue mau order lama ama KB yea yea yea?

oh oke gue kasi bonus website yg asik ttg celebrity gossip:
Perezhilton.com (of course!)
sama palingan Y! OMG --> biasanya di kolom entertainment Yahoo! Pasti ada.
Pokoknya ai lap yu yahuuuuuuuuuuu!

Sakit and Mingling

Hari ini aku ga masuk sekolah, sakit
tadi pagi sempet mual-mual gitu, ampe-ampe adekku kasian gitu ngeliatnya. Oh my dearest bro, i love you so much tau ga sih. Cepet banget sih lu gede, jadi susah disuruh-suruh lagi. Keanya masuk angin deh, sama tegang lagi nih perut gue gara2 si Chib(chinese beyotch)kecil kayak tai ganggu mata hati dan segala indera.

Btw, forget about friends, kmrn gue (iya kmrn belom sakit&masih niat sekolah kok) ngobrol bnyk sama guru gue. Dia bilang gini:

Mister: Anak sekolah kasina juga ya (ngeliat jam)
Gue: Kenapa mister?
Mr.:Ngabisin idupnya di sekolah ampe jam 3 gini, masih ada pelajaran lg
Gue: Baru nyadar Mr? (d-uh!)
Mr.:Iyaaa tapi baguslah gak keluyuran
Gue: Yeah, emg anak ckrg tuh Mr ckck
Mr: Tapi entar kalau kamu kuliah juga entar bengal juga
Gue: hahaha biasa aja,

terus gue mikir.
gue kalau mikir lamaaaaaaaaa banget
soalnya sekalinya mikir, gue lupa mikirin apa.


Yah memang gue bisa aja ya tumbuh jadi orang gak jelas. Di hari yang sama, gue jalan sama temen gue ampe jam setengah satu. PS; this is weekdays! Pulang2 udah teler (eh, bukan mabok ye!) trus tidur kea kebo pdhl masih pake dress. Paginya jadilah gue sakit masuk angin gini, mual mual deh tuh .

Btw, gue lagi seneg ngejawab --dengan sotoy abis-- di Yahoo!Answers nih. Ayo dong nanya masalah remaja dan gue bakal dateng bak psikolog yg jago beneeeeeeeerrr. Gak percaya? 27% of my answers there were best answers and I already answered more than 340 questions. Could you imagine that?




satu lagi: PROMOSIIN BLOG GUE DONG

Wednesday, April 29, 2009

XO = Hug and Kisses

Dear Blog, hahaha
eh akhir-akhir ini gue lagi luamayan seneng sih. Soalnya si CHINESE BITCH --> by the way, dialah provokator bangsat di kisah kehidupan gue yang lagi berada di putaran roda bawah, kegencet-gencet gini wkwk. Jadi without her gue bisa balik ke temen gue yg lama, ternyata lg masalah juga sama si cina itu. Dia cerita kalau si temen gue itu selama ini kangen ama gue, terus gak nyangka aja kalo si bitch itu ternyata yang jahat. Dia juga bilang "I know your negatives, but though I still love you and I miss you so," huaaaaaaaaaaa abis itu kita berdua nangis deh. Abisnya dramatis banget, walaupun kita berdua emg ga percaya dgn bullshit such as BFF (Best Fuckin' Friend) yaaah jadi begitulah.

Tapi besoknya (I mean today. paragraf atas itu cerita gue yg kemaren hahaha) temen lama yg balik kembali (TLBK) hahaha--ngarang bebas bgt- malah ngejauh lagi dari gue. Dia bilang " Ada masalah," dia emang ga cerita sih, tpai keliatan gitu dari sikapnya. Dia selalu wanti-wanti kalau ada temen2 si bitch itu lagi berkeliaran mungkin si bitch itu ngaish anceman dan presssure yg bener2 gak banget buat temen gue itu.

Kok kesannya, dia yg jadi tukang backstab ya? Muna banget? pdhl awalnya gue ngerasa bahwa masalah ini, emang dari awal gue yg bikin ini screwed-up. tapi ternyata masalahnya cuma sama si cina bajingan itu........... Eh btw, buat masalah kayak ginian gue punya satu review buku bagus deh

REPUTATION
pengarang: Tessa Intanaya
harga: 48 - 58.000
review: tentang Rashi, sang QueenBee di sekolahan yang gila fashion banget. Masalah yang gue ambil dari buku ini gimana, rasanya menjadi someone popular and make it last longer&&everybody must loves you. Yah gitu deh, tapi yg penting disini diajarin how to be tough and quotes-quotes keren yg bikin lo bisa lebih dependent alias mandiri!

Sunday, April 26, 2009

Real Life Confession

one night, i'm turning off my computer. then i jump onto my bed and hugging my old big teddy bear. i'm seeing me and my friends picture that already framed with a silver photo frame. i smiled. no, i'm faking. it's not really a smile. i forgot to turn off the CD player when my brother was hearing rihanna's first album songs. then, the third track was played, the title of the song is unfaithful. i don't know why, but my tears are coming our from my blurry eye. then, someone calls me - i don't know who (?). i try to hold my tears and trying to smile. what a tough girl. i know me. then a very soft boy voice was making me feeling a cold breeze 'wooshing' around my ears. it's very satisfying. but it ends too fast. now i'm TRAPped in a dark room, holding my emotion. even i'm motionless, but i try to hide it. NO ONE KNOWS ME - they never see me closely&carefully. i played my brother's guitar and sing a new song i just heard yesterday, it makes blood comes out from my finger. it's confusing, i don't know what to think. like everyone its expecting me when its out of control. i'm not perfect, and they don't know me. they just expecting me too high. it's more than a word. i really mean to say this. It's just a story. some says a fairy tale, some says it's fantasy. it's so dramatic, but the actress felt hurt inside when the audience was laughing at her. "What a fun story to watch," said the critics. And then i just laughed at myself and fell asleep.

Monday, April 20, 2009

Anying,

Hari ini gue medical check-up, tes darah smaa urine, abisnya ni penyakit gila banget sakitnya, PARAAAAAAAAH deh tumben banget gue sakit selama ini. Yeah, besides those friendship issues laaaah, itu kan bukan penyakit (but it causes me this damn illness!). Btw,, for friendship gue udh dengerin saran nyokap and nenek (YES! NENEK!!!) dan nyoba cuek becek aja, ternyata gak kejadian macem2 sih. terlebih lagi gue juga mendramatisir penyakit gue huahahha asik bener deh haha plos nong :D

tadi gue abis marah ke adek gue, Kacamata gue yg beli di
Jepang patah. sialan banget, selain mahal kan belinya jauh. Kalo adek gue mah gampang, nyarinya tinggal di atas kasur huahahahhaa. Btw gue yakin ada yng pengin tau wujud asli gue, tapi biarin deh biar semua penasaran hihi. Pdhl graphic ataupun gambar bisa bikin menarik ya kayak blognya Raditya Dika gitu (MY GREAT INPIRATION GOAT!) yang bnyk tampang gak jelas dia. tapi biarlah, wajah cantik ini disimpan saja. Mungkin kapan2 kalau gue inget dan lagi rajin, gue bisa nampang ke elo-elo pada.

Eh, mau nanya nih, kalau mau beli CD indie murah dimana ya?
Lagi nyari CD peskins sama wscc yg baru nih hehe

Thursday, April 16, 2009

Dokter Benci (hahaha)

gue dua hari sakit nih. Perut tegang sama pusing-pusing gitchuuuuuu. Karena emang sejak di sekolah bermasalah aku jadi sering tegang terutama di bagian perut. Apalagi kalau lagi latihan paduan suara (yea, cool right?)

Ketahuan deh ama dokter kalau perut gue sering tegang, hal ini bikin nyokap gue tau deh kalau masalah gue di sekolah belom selesai juga. Kena marah juga sih ;p hahah terus banyak dikritik. Tapi gue disuruh ngelawan orang yg berani ngasih gue pressure, nyokap gue juga soalnya gak terima juga anaknya digituin. Ya begitulah...............

gue tautnya selain itu gue bisa terkena infeksi lambung dan kantung kemih malahan bisa aja GINJAL. Duh gimana dong? Do'ain gue tabah kuat sabar dan berani ya :)


amin.

Wednesday, April 15, 2009

Scared of,

Oh my god, I've been crying for days, craving for friendship that now had gone,

Gara-gara seorang provokator, kehidupan sosial gue di sekolah ancur. Gue temenan sama anak-anak freak, it's okay, but then mereka jadi sering nyindir-nyindir gue di depan. Sebenernya, tadinya hubungan gue oke-oke aja sama yang lain, tapi cuma gara-gara satu orang..... my social life was ruined.

I try to be patient, I do. Tapi sekarang kayaknya susah buat bersabar. Gue ampe marah ke Tuhan karena gue ngerasa hidup kok gak adil banget? Emang aku rasanya jadi manusia berdosa banget ya........... tapi kenapa kok masalah ini udah sebulan, tapi kok gak ilang-ilang? Tuhan cuma satu-satunya tempat ku berharap, aku gak mau cerita ke siapa-siapa lagi soalnya takut ngerepotin. Tapi Tuhan, tolong ringankanlah bebanku dan selesaikanlah segala urusanku. Aku percaya kok kalau Tuhan sebenernya sayang sama aku...............

Orang bikin salah? wajar......... orang berkhianat? emang dasar manusia. Kita gak ada yang sempurna, maudiapain lagi? Apa gue harus jadi robot biar nurut apa kata orang-orang sekitar?
One of my FRIEND told me "Friendship is about being betrayed and betraying someone" wah gila, nancep plos nong! Dan kata temen gue, itulah cara dia bisa survive di lingkungan sekolah yang gak nentu itu..... bukannya gue ngajarin buat jadi pengkhianat ataupun jadi orang muna. tapi gue pikir, BESTFRIENDEVER its such a bullshit

Thursday, April 9, 2009

Dongkol Parah

Gue bete banget. Gue abis digencet di sekolah sama babi-babi ngepet yang jahat. Parahnya, mereka itu anak-anak sekelas gue. mereka bilang gue itu back-stabber dan terlalu bossy. Beberapa dari mereka ngomong baik-baik dan nerima gue. Gue bilang 'gue minta maaf dan gue bakal berusaha untuk berubah karena itu tuh terjadi gak secara instan' dan mereka ngerti. Mereka gak expect gue berubah keseluruhan juga kok.

TAPI, ada dua BABI NGEPET yang jahat banget. yang satu itu gak mau maafin gue, eh dia malah nyudutin gue dan provokator banget jadinya dia ngehasut temen-temen gue buat gak maafin gue. Satunya lagi adalah temen baik gue (dulu) ternyata dia yang selama ini jadi ember bocor. Demi Tuhan, mereka tuh jahat banget. malah yang gak mau maafin gue itu marah2 dan bilang kalau gue minta maafnya becanda dan ngasal, padahal gue udah hampir nangis. Tapi sori aja ya, gue gak bakal nangis depan musuh. Gila aja ngasih weakness point ke lawan, bisa langsung dibabat abis lo.

Gue banyak salah? okey, gue akuin iya. tapi masa gue gak dimaafin? gila, Tuhan aja mau maafin manusia, ini manusia belagak sombong banget! Tuhan...........tolong bimbing aku, jangan sampai aku berada di jalan yang salah (yaoloh lg alim bgt gue)

Wednesday, April 1, 2009

The Cause and Effect

THIS IS THE HOTTEST NEWS I'VE FOUND THESE DAYS
engga deng, biasa aja hahahhaa

jadi i've found the cause. Why my (old) friends sheer-off from me. Mereka bilang:
1.i'm bossy
2. i'm too much gossiping others
3. spreading a photo --> on facebook! ---duh!
4. over-react (???!!!!)

menurut gue, bukannya gak mau mengakui kesalahan. I admit that I've done something wrong. But then, ini kan manusiawi banget. Apalagi, kalau disebelin tuh yang diomongin cuma NEGATIF-nya, sisi POSITIF gue selama ini ilang begitu aja. Is that what friends are for?

-------I try to be relax, chill out in this new environment. but then...... I kinda like it, as long ga ada pressure lagi ke gue. Gue skrg sih mulai santai ngobrol sama mereka, biarpun gak sedeket dulu-dulu. Hm, skrg gue gak boleh negatif thinking dan harus jaga sikap. I guess I'll be a better me :)



................but then
i still need a friend,