Wednesday, April 15, 2009

Scared of,

Oh my god, I've been crying for days, craving for friendship that now had gone,

Gara-gara seorang provokator, kehidupan sosial gue di sekolah ancur. Gue temenan sama anak-anak freak, it's okay, but then mereka jadi sering nyindir-nyindir gue di depan. Sebenernya, tadinya hubungan gue oke-oke aja sama yang lain, tapi cuma gara-gara satu orang..... my social life was ruined.

I try to be patient, I do. Tapi sekarang kayaknya susah buat bersabar. Gue ampe marah ke Tuhan karena gue ngerasa hidup kok gak adil banget? Emang aku rasanya jadi manusia berdosa banget ya........... tapi kenapa kok masalah ini udah sebulan, tapi kok gak ilang-ilang? Tuhan cuma satu-satunya tempat ku berharap, aku gak mau cerita ke siapa-siapa lagi soalnya takut ngerepotin. Tapi Tuhan, tolong ringankanlah bebanku dan selesaikanlah segala urusanku. Aku percaya kok kalau Tuhan sebenernya sayang sama aku...............

Orang bikin salah? wajar......... orang berkhianat? emang dasar manusia. Kita gak ada yang sempurna, maudiapain lagi? Apa gue harus jadi robot biar nurut apa kata orang-orang sekitar?
One of my FRIEND told me "Friendship is about being betrayed and betraying someone" wah gila, nancep plos nong! Dan kata temen gue, itulah cara dia bisa survive di lingkungan sekolah yang gak nentu itu..... bukannya gue ngajarin buat jadi pengkhianat ataupun jadi orang muna. tapi gue pikir, BESTFRIENDEVER its such a bullshit

No comments: